SELAMAT DATANG DI EGYPTIAN CREAM

original file 692 EDIT

Egyptian Magic Cream with Egyptian Cream’s Ambasador

 

Perkenalkan, nama saya Restiani Nur Fauzi. Disini saya berniat membantu temen-temen yang pengen banget dapet Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream yang asli. Seperti yang mungkin sebagian besar orang sudah tahu, saya adalah salah satu penggerak pertama di Indonesia yang memasarkan Egyptian dan Beauty Magic Cream ini. Yang membuat saya tak pernah berhenti mengucapkan syukur, betapa Allah sangat menyayangi saya karena telah mempertemukan saya dengan produk-produk yang amazing, super WOW, dan spektakuler ini sejak 2010 sehingga saat ini sudah puluhan ribu (bahkan saya tak sanggup menghitung lagi berapa banyak tepatnya) pot cream EMC dan BMC yang telah saya antarkan ke tangan-tangan pecinta krim herbal ini.

 

Yang patut saya syukuri adalah mahalnya pembelajaran yang diberikan pengalaman sehingga saya saat ini, ketika menulis artikel ini, telah sangat paham mengenai seluk beluk produk Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream, khususnya mengenai fenomena asli palsunya produk ini sehingga saya berperan tak hanya sebagai penjual aja, tetapi berusaha lebih dekat dengan pelanggan sebagai konsultan pribadi mereka. Salah satu kebanggaan tersendiri jika para pelanggan saya, menganggap saya sebagai sahabat dekat mereka sehingga kenyamanan itu tercipta diantara kami.

 

 Well, sebagai pionir yang menjual EMC-BMC ini di Indonesia, seringkali saya dibuat khawatir dengan maraknya Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream palsu yang cepat sekali beredar di Negara ini. Miris dengan mentalitas bangsa yang tega merusak kulit orang lain hanya untuk meraup keuntungan semata.

 

 

Kalau seputar kegunaan dari krim ini, mungkin bisa dibaca di halaman EGYPTIAN MAGIC CREAM

Nah, saya ingin sedikit membahas tentang pertanyaan yang sering diajukan orang adalah :

 

  1. Mba resti, emcnya asli kan?

 

Pasti semua orang yang jual bilang asli. Tapi saya pengen ngasih keyakinan lebih buat kamu. Gini deh, customer saya sempet tertipu membeli EMC palsu di website lain, dan dengan sukarela memberikannya kepada saya agar dijadikan dokumentasi para pelanggan setia Egyptian Cream.

 

Nah, bisa lihat kan perbedaan asli dan palsunya? EMC asli seperti lilin/balsam yang bertekstur padat. Tidak mudah dicolek saat keadaan fuljar. Aromanya masih tercium madu propolisnya. Warnanya kuning gading, atau kuning pucat. EMC asli ketika dibuka segel putihnya, permukaan rata tidak acak-acakan. Dan yang terpenting, dari awal berjualan, saya hanya menjual Egyptian Magic Cream asli Washington dengan barcode hitam.

 

Yang pasti, Egyptian Magic Cream yang asli tentu langsung terasa khasiatnya saat anda memakainya.

 

Nah, sekarang lanjut ke produk Beauty Magic Cream. Sekedar curhat, pernah di bulan Oktober 2010, saya dihubungi via telepon oleh seseorang yang mau membeli botol kosong (bekas) Beauty Magic Cream saya dengan harga mahal. Saya tanpa pikir panjang setuju saja, toh buat apa saya banyak menyimpan botol BMC kosong. Pada waktu itu, saya sempat menjual 100 botol kepada orang tersebut. Kemudian dia bilang, dia menawarkan BMC murah pada saya yang ternyata setelah barang datang, SANGAT-SANGAT BERBEDA dengan BMC yang biasa saya jual. Wanginya seperti Hazeline. Bukan bau kopi asam khas Beauty Magic Cream Fairness. Dan BMC yang dia tawarkan masih dalam bentuk kiloan, bukan dalam bentuk botol.  

 

Untung saya dengan tegas menolak BMC yang dia tawarkan. Dan ternyata, tak selang berapa lama, beredarlah BMC edisi lain yang saya langsung ngeh bahwa “botol yang dibeli dari saya ternyata untuk isi ulang BMC versinya.”

 

Omaigat….

 

So, mau Egyptian Magic Cream ataupun Beauty Magic Cream, keduanya sekarang banyak dipalsukan. Jadi, selalu hati-hati ya guys dalam membeli produk skin care. Pastiin kalau kamu beli di seller yang terpercaya. Kaya Egyptian Cream ini, hehehee :)

 

Lanjut cerita… Beauty Magic Cream itu wangi khas sejenis kopi masam. Saya gak terlalu pandai mengapresiasikan karena aroma BMC yang begitu khas, namun jika saya mencium aromanya, bisa langsung dibedakan mana yang asli dan yang palsu. So, ga perlu meragukan BMC yang dibeli dari situs ini karena dijamin keasliannya.

 

Tulisan di stiker kuning Beauty Magic Cream itu adalah Fairness Cream, bukan whitening cream. Meski tak banyak, ada beberapa yang sempat menanyakan apakah fairness dan whitening produk yang sama. Saya pun melakukan konfirmasi ke pihak apoteker disana, dan ternyata Dhiouf Pharmacy hanya memproduksi Beauty Magic Cream Fairness dan Unisex Beauty Complexion Cream saja. Jadi, terlepas dari bagus tidaknya si Whitening Cream BMC itu, yang pasti itu dibuat oleh apoteker yang berbeda. Dan tentunya BMC yang booming di Indonesia karena memang produknya bagus itu adalah BMC yang Fairness cream.

 

Oke, setelah puas membahas EMC-BMC ini, yuk kita bahas produk lain yang dijual di situs ini.

 —-

Di akhir tahun 2010, banyaaakk sekali customer yang cocok menggunakanEgyptian dan Beauty Magic Cream dari saya yang kemudian menanyakan, “mbak resti, kulitnya bagus… (wink wink blushing, hehee )… pakai produk apa?”

 

Atau banyak juga yang nyaranin , “mbak resti, sediain juga dong sabun, sunblock dan bedaknya… tapi pengennya yang alami juga. Masa krimnya udah alami, tapi pake bbcream atau sabun pemutih wajah yang mengandung kimia banyak gitu, sama aja boong… ga afdol herbalnya, ga cucok buat kulit aku yang sensitif.”

 

Dari situ aku mulai mikir, iya ya kenapa aku ga bantu mereka dapetin produk skin care penunjang yang alami juga?? Apalagi dengan brand online aku Egyptian Cream, yang menjual produk EMC-BMC yang menomorsatukan keamanan dan herbalnya, aku ga mau nanggung dengan ngejual produk perawatan wajah yang berbahan kimia tinggi. Aku harus ngejual produk yang alami juga buat pelanggan setia Egyptian Cream.

 

Lalu, terinspirasi dengan herbalnya Egyptian Magic Cream yang berbahan dasar lebah, aku jadi berpikir “kenapa aku nggak sekalian menyediakan produk yang berbahan dasar lebah juga ?”

Seperti madu, propolis, royal jelly… at least menyediakan produk yang sama herbalnya dengan produk lebah. Sesuai dengan prinsip Egyptian Cream yang berkonsep herbal.

 

Alhamdulillah, dengan kemudahan yang Allah berikan, aku (lagi-lagi) ditemukan dengan vendor-vendor yang berkomitmen menyediakan produk kecantikan berbahan dasar alami tersebut. Produk yang berupa sabun wajah madu, masker madu, sunblock bengkoang, dan bedak tabur bengkoang ini penjelasannya dapat kalian review di artikel “PERAWATAN WAJAH ALA EGYPTIAN CREAM.”

 Tanpa disangka, respon customer terhadap produk-produk Egyptian Cream luar biasa hebatnya. Dan lebih amazingnya lagi, mereka rata-rata melakukan repeat order setiap bulannya dan semakin hari semakin banyak peminat karena mereka melakukan promosi dari mulut ke mulut. Ohhh, thanks for all beloved customer :* 

Well, kalau ada pihak lain yang nyinyir dengan produk yang aku jual karena diberi nama Egyptian, sepertinya aku hanya ingin mengklarifikasi beberapa hal.

 

Pertama, kami tidak pernah menyebut satu kali pun bahwa semua produk tersebut adalah produk EMC. Jika anda membaca artikel kami mengenai “Cara Memakai Rangkaian Perawatan Wajah ala Egyptian Cream”, kami sudah menjelaskan detail bahan baku dari semua produk tersebut yang berasal dari rempah tradisional Indonesia. Jika anda pembaca yang cerdas, anda akan langsung tahu bahwa semua produk supporting ini sama sekali berbeda dengan EMC.

 

Kedua, kenapa kami menggunakan nama Egyptian? Jawabannya adalah, karena produk-produk ini adalah produk brand kami : EGYPTIAN CREAM (www.egyptiancream.net) .

Bedakan dengan EGYPTIAN MAGIC.

It’s different name.

Kalau masih belum mengerti, sebaiknya pelajari fenomena produk Mie Sedap, dan Mie Sedaaap. Perbedaan satu huruf saja memiliki makna berbeda produk dan itu sah di mata hukum. Jadi, ini hanya sisi kreatifitas dan kejelian owner untuk menciptakan pasar.

 

Ketiga, alhamdulillah sekali produk-produk Egyptian Cream ini seperti sabun wajah, sunblock, masker, dan bedak ini memang produk yang sangat bagus sehingga hampir semua pengguna EMC-BMC pun memakai produk-produk supporting ini. Menurut pendataan statistik kami, 87% pelanggan kami yang mencoba rangkaian perawatan wajah ala Egyptian Cream ( mulai dari sabun wajah – EMC – sunblock – bedak – masker madu – BMC) pasti melakukan repeat order atas produk-produk perawatan wajah kami tersebut dan mengaku menyukai produk ini karena merasa cocok dengan semua produk alami ini. Hasil wajah yang bersih, segar, bercahaya, lembut dan kenyal dapat mereka rasakan setelah menggunakan rangkaian produk Kami selama 1-2 bulan secara rutin.

Jadi, untuk semua trusted seller di Indonesia, saya cuma bisa mengambil quote seorang motivator bahwa :

Sifat seseorang bisa tercermin dari kata-katanya. Selalu berbicara positiflah, karena kata-kata negative yang terlontar dari kita untuk merendahkan orang lain hanya akan memperlihatkan seperti apa attitude kita sebenarnya.

 

So, buat yang belum coba produknya, yuk kita intip apa aja yang disediakan Egyptian Cream :)

Egyptiancream memberikan 3 SISTEM PAKET PERAWATAN WAJAH yaitu PAKET BRONZE, SILVER, DAN GOLD yang bisa menjadi alternatif Anda yang ingin membeli produk kami dengan harga yang lebih ekonomis :
 

PAKET BRONZE :

 IMG-20150810-WA0050

BRONZE A : EMC 5ml + BMC 5ml 105.000

IMG-20150810-WA0051

BRONZE B : EMC 10ml + BMC 10ml 190.000

—-

IMG-20150810-WA0044

BRONZE C : EMC 12ml + BMC 12ml 210.000

IMG-20150810-WA0043

BRONZE LIMITED : EMC 25ml + BMC 25ml 375.000

 
==============================================================
 
PAKET SILVER
(Pilih toner yang sesuai dengan jenis kulitmu)
 
IMG-20150810-WA0063
SILVER A
EMC 5ml + BMC 5ml + Bee Soap + Toner = Rp 235.000
sekarang hanya Rp 205.000
IMG-20150810-WA0064
SILVER B
EMC 10ml + BMC 10ml + Bee Soap + Toner = Rp 320.000
sekarang hanya Rp 290.000
IMG-20150810-WA0065
SILVER C
EMC 12ml + BMC 12ml + Bee Soap + Toner = Rp 350.000
sekarang hanya Rp 310.000
 IMG-20150810-WA0042

SILVER LIMITED

EMC 25ml + BMC 25ml + Bee Soap + Toner = Rp 555.000

sekarang hanya Rp 475.000
================================
 
PAKET GOLD
 IMG-20150810-WA0066
GOLD A
EMC 5ml + BMC 5ml + Bee Soap + Toner  + Sunblock + Powder
Rp 355.000 sekarang hanya Rp 305.000
 IMG-20150810-WA0039
GOLD B
EMC 10ml + BMC 10ml + Bee Soap + Toner  + Sunblock + Powder 
Rp 445.000 sekarang hanya Rp 390.000
 IMG-20150810-WA0038
 
GOLD C
EMC 12ml + BMC 12ml + Bee Soap + Toner  + Sunblock + Powder 
Rp 470.000 sekarang hanya Rp 410.000
 IMG-20150810-WA0067

GOLD LIMITED

EMC 25ml + BMC 25ml + Bee Soap + Toner  + Sunblock + Powder 

Rp 665.000 sekarang hanya Rp 575.000
GRAB IT FAST, PAKET PROMO TERBATAS !!
Egyptian Magic Cream
Jangan sia-siakan kesempatan emas ini!!! Segera pesan produk Egyptiancream dengan menghubungi 0818620466 atau email di egyptiancream@gmail.com. Sebutkan kode PAKET BRONZE/SILVER/GOLD A/B/C/EXCLUSIVE/LIMITED dalam pemesanan Anda.
==================================
Untuk mendapatkan promo paket perawatan tubuh Egyptian Cream, klik DISINI
Untuk mendapatkan promo paket perawatan rambut Egyptian Cream, klik DISINI
Jadilah konsumen yang cerdas dengan memilih produk alami berkualitas dalam keseharian Anda !!!
 

So, be enjoyed for shopping here:)

PS : Script ini murni tulisan aku. Jadi buat orang yang pengen copas, sangat bijak dan beretika kalau minta izin dulu ya,,, dan kalau aku jual produk oplosan, sangat nggak mungkin aku akan mendapatkan testi dan repeat order 🙂

Comments
  1. mila lestary says:

    gimna cara pesennya

Leave a comment