Khasiat Royal Jelly Untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Posted: September 6, 2010 in Berbagi Inspirasi
Tags: , , , ,

Royal jelly tidak sama dengan madu. Royal jelly adalah susu yang dihasilkan oleh lebah pekerja untuk memberi makan lebah-lebah muda dan sebagai persembahan kepada ratu lebah. Para lebah pekerja yang menghasilkan susu ini diperkirakan hanya berusia sekitar 40 hari, sementara ratu lebah yang meminum susu lebah ini bisa hidup antara 5 dan 6 tahun. Kekhasiatan ini sudah dikenal para bangsawan China sejak ratusan tahun lalu untuk menjaga kesehatan dan umur panjang.

royal jelly

Kini para ilmuwan dari Perancis dan Swiss mendapati bahwa khasiat yang dimiliki royal jelly ternyata mampu menutrisi kulit dan rambut. Rahasianya terletak pada kandungan yang dimiliki royal jelly. Susu lebah bagaikan konsentrat alami yang banyak mengandung nutrisi alami, antara lain glucid, protein, amino acid, vitamin (B1, B2, B5, B6), garam mineral, dan oligo element. Bahkan, royal jelly juga disebut-sebut memiliki kandungan antioksidan dan antibiotik yang mampu menutrisi kulit.

Karena kandungannya yang baik dan mudah diserap, Seperti dikatakan oleh http://www.naturalbeautyworkshop.com royal jelly banyak ditemui di produk-produk perawatan kulit. Royal jelly banyak digunakan dalam produk-produk pelembab karena khasiatnya yang membuat tekstur kulit semakin halus dan membantu meminimalisasi kerutan. Dikatakan pula royal jelly mampu mengurangi kulit kusam, kemerahan, dan flek, bahkan eksim.

Khasiat royal jelly mampu melewati batas waktu dan hingga kini para ilmuwan terus menemukan kelebihan royal jelly untuk kecantikan. Bahkan, untuk rambut, royal jelly mampu menutrisi jaringan rambut yang berpengaruh terhadap keelastisitasannya

Dapatkan semua manfaat Royal Jelly untuk kecantikan kulit dan rambut anda dalam produk Egyptian Magic Cream. Bagi kamu yang belum tahu se-ajaib apa produk ini, bisa lihat penjelasannya di website aku yang lain, yaitu www.egyptiancream.com


Harga Egyptian Magic Cream Asli :

EMC 5 gr isi 5 ml : Rp 35.000
EMC 15 gr isi 10 ml : Rp 70.000
EMC 15 gr isi 12,5 ml : Rp 80.000
EMC 30 gr isi 25 ml : Rp 150.000

Harga Beauty Magic Cream Asli :

BMC 5 gr isi 5 ml : Rp 70.000
BMC 15 gr isi 10 ml : Rp 125.000
BMC 15 gr isi 12,5 ml : Rp 140.000
BMC 30 gr isi 25 ml : Rp 260.000

PAKET PROMO Egyptian Magic Cream & Beauty Magic Cream !!!

PAKET A :
1 paket EMC dan BMC @ 5ml
Harga Rp 105.000 diskon jadi Rp 90.000

PAKET B :
1 paket EMC dan BMC @ 10ml
Harga Rp 195.000 diskon jadi Rp 180.000

PAKET C :
1 paket EMC dan BMC @ 12,5ml
Harga Rp 220.000 diskon jadi Rp 200.000

PAKET D :
1 paket EMC dan BMC @ 25ml
Harga Rp 410.000 diskon jadi Rp 385.000

Untuk pertanyaan dan pemesanan langsung kirim sms ke 0818620455 yaa…

Rahasia Awet Muda terdapat dalam kandungan Royal Jelly. Royal Jelly juga disebut susu lebah adalah makan khusus Ratu Lebah. Royal Jelly kaya akan hormon, berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh – Efek Alami Anti Penuana dari Alam. Khasiat dan Keajaiban Royal Jelly sungguh luar biasa untuk kesehatan.

Apa Itu Royal Jelly?

Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda sebagai bahan makanan Larva Lebah dan makanan khusus Ratu lebah sepanjang hidupnya.

Apa saja komposisi Royal Jelly?

Royal Jelly sangat kaya akan Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat,Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth.Secara kasar Royal Jelly mengandung 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.

Darimana Royal Jelly dihasilkan?

Royal Jelly dihasilkan oleh lebah muda yang memakan bee pollen dan madu kemudian dikeluarkan melalui kelenjar-kelenjar hypopharyngeal berupa cairan putih kental, yang berada di kedua sisi yaitu kepala dan leher lebah. Ratu lebah meminum langsung Royal Jelly dari kelenjar Lebah madu itu.

Khasiat Royal Jelly:

1. Antiaging (memperlambat proses penuaan)

2. Sindrome menoupouse, impotent, ketidaksuburan.

3. Kanker/efek kemoterapi.

4. Tulang patah, tulang rapuh.

5. Penyembuhan pasca operasi.

6. Parkinson, kerusakan memori,

7. Pertumbuhan terhambat

8. Kelelahan kronis.

9. Diabetes.

10. Arteriosclerosis

11. Atherosclerosis

12. Arthritis/rhemautik

13. Anemia.

14. Tekanan darah tinggi

15. Kadar kolesterol tinggi

16. Infeksi kandung kemih / empedu.

17. Asthma.

18. Penyakit Tukak Lambung.

19. Manutrisi

20. Impetigo.

21. Kecerdasan otak, Dll

Pendapat Ahli dan Dunia Medis Modern terhadap keistimewaan Royal Jelly?

  1. H.W. Schmidt,M.D. (German Medical Association) Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan (awet muda), mempertahankan keremajaan, menyegarkan badan dan menguatkan otak.
  2. Prof. Prosperi (APIMONDIA 16) Melaporkan Keberhasilannya dalam menangani perkembangan anak yang lahir prematur, kurang gizi, dan menderita berbagai penyakit hanya dengan Royal Jelly.
  3. Dr. O’Connel (AS) : Royal Jelly berhasil menyembuhkan penyakit Parkinson dan Buerger.
  4. Prof. Galeazzi-Lisi. Penderita kanker yang direkomendasikan memakan Royal Jelly menunjukan daya hidup pasien dapat pulih kembali.

Bagaimana Cara Peternakan Lebah Bina Apiari Memanen Royal Jelly?

  1. Menyiapkan lebah yang berkwalitas dengan diberi pakan bee pollen dan madu yang cukup.
  2. Memilih telur calon larva untuk ditempakant kedalam cell2 yang menyerupai sarang lebah.
  3. Lebah muda akan mengisi cell2 yang telah diberi larva dengan royal jelly sebagai makanannya selama 3 hari.
  4. Setelah 3 hari pekerja yang telah terlatih akan memanen royal jelly. Dengan cara mengangkat larva sehingga di dalam cell hanya tinggal royal jelly.
  5. Royal jelly yang telah dipanen langsung dibekukan pada suhu dibawah -24 derjat C.

Dari berbagai sumber.

Comments
  1. […] produk kecantikan amazing yang mengandung semua khasiat lebah yaitu madu, bee pollen, beeswax, royal jelly, propolis, dan minyak zaitun dalam 1 krim kecantikan bernama Egyptian Magic Cream.Sumber : […]

  2. Madu Pahit says:

    Mantap memang Royal Jelly, bukan saja utk kecantika dan rambut saya pernah coba ke orang yg baru kena struk…berangsur pulih dgn cepat

Leave a comment